PT. Astra Internasional Daihatsu, Tbk Cabang Kediri
Harga sewaktu" dapat berubah tanpa pemberitahuan langsung

Produk Terbaru Dari Daihatsu " AYLA'

 
Review
Daihatsu Ayla merupakan Mobil impian yang harganya sangat kompetitif untuk kalangan orang Indonesia, harganya pun tidak lebih dari 105 jutaan.

Daihatsu Ayla ini mempunyai motto Low Cost Green Car (LCGC) yang artinya harganya terjangkau dan juga ramah lingkungan, motto ini merupakan jawaban dari Astra yang menaungi mobil Daihatsu ini.
Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menawarkan mobil murah ini dalam beberapa varian, dengan kisaran harga jualnya paling murah seharga Rp 75 jutaan dan paling mahal seharga Rp 105 jutaan.

Spesifikasi varian terendah yaitu dimana Daihatsu Ayla benar-benar kosong, alias tanpa fitur standar yang biasanya terdapat pada sebuah mobil.
Untuk tipe termurah atau varian terendah memang tidak mengaplikasikan AC, Audio, juga power window dan power steering, tapi dari segi harga sangat-sangat terjangkau.
Untuk transmisinya sendiri, hanya tersedia yang transmisi manual 5 speed, yang akan menyalurkan tenaga dari mesin 3 silindernya yang berkapasitas 1.000cc. sebuah mesin yang irit BBM dan ramah lingkungan. 
Daihatsu Ayla memiliki kemampuan hingga 65 PS pada putaran mesin 6000 RPM. Dengan torsi maksimal 8,7 kgm pada 3.600 RPM.Untuk desain body, Daihatsu Ayla terlihat manis dengan jenis hatchback yang sedang digemari saat ini. Dengan demikian Daihatsu Ayla sangat tepat jika dibilang sebagai city car yang irit bahan bakar.Daihatsu Ayla akan diperkuat dengan mesin yang sama 1.0 liter (998 cc). Mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sekitar 68 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 93 Nm pada 3.600 rpm. Performa mesin ini akan dikombinasikan dengan dua pilihan sistem transmisi 5 percepatan baik manual maupun otomatis. Saat dipergunakan hanya di dalam kota tercatat konsumsi BBMnya sekitar 5,3lt/100km.
Namun, untuk tipe-tipe lainya, Daihatsu akan tetap menyematkan berbagai fitur seperti power steering, power window, juga AC dan Audio. Dilepasnya beberapa varian ini, diharapkan dapat memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen.
 
 


Bisnis Dahsyat tanpa modal